Kehadiran Surat Kabar Trimurti.id sebagai media alternatif yang mengangkat isu akar rumput merupakan sebuah inisiatif cemerlang yang patut diapresiasi dan didukung keberlanjutannya di tengah gempuran media arus utama.
Namun, di awal terbentuknya SK Trimurti.id menghadapi beberapa hambatan ihwal pembentukan identitas dan kepribadian media, serta pembuatan konten video kampanye.
Sebagai media alternatif baru, SK Trimurti.id tentunya memiliki potensi besar dalam kancah media alternatif di Indonesia. Terlebih bila memiliki brand identity yang kuat serta terobosan anyar perihal pembuatan konten video kampanye. Bukan tidak mungkin, SK Trimurti.id menjadi rujukan pembaca untuk memperbarui informasi terkait isu-isu akar rumput.
Baik brand identity dan konten video kampanye, keduanya memegang peranan penting dalam pengembangan media. Brand identity memungkinkan sebuah organisasi atau komunitas mudah dikenali
oleh audiens sedangkan konten video kampanye, yang dibuat secara apik dan relevan dengan audiens,
dapat memengaruhi audiens dalam menyikapi suatu isu sosial yang tengah terjadi.
Lihat Lebih Banyak Jejak